Senin, 05 September 2011

Orang Islam yang dibayar untuk merusak Islam


“Barangsiapa berbicara tentang Al Qur’an menurut pendapat (ar Ra’yu)nya, atau menurut apa yang mereka tidak ketahui, maka hendaknya menyiapkan tempat duduknya dari api neraka”

--Nabi Muhammad SAW, (Hadits) Riwayat Abu Daud, Tirmidzi, Nasa’i

Seorang profesor perempuan dalam sebuah wawancara di majalah Indonesia bilang bahwa homoseksual tidak mengurangi nilai-nilai kesalehan seorang muslim atau muslimah. “Manusia, apapun orientasi seksualnya, hanya dapat ber-fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebajikan)”. Bahwa homoseksual baru akan dilaknat Tuhan jika mengekspresikan tindak kekerasan, pemaksaan, gonta ganti pasangan dan menularkan penyakit.

Selain ibu profesor diatas, dalam buku “Pengarusutamaan gender dalam kurikulum IAIN” dijelaskan : untuk kurikulum materi perkuliahan ‘Ulumul Qur’an yang harus dikaji adalah Evolusi Syariah. Adapun pendekatan dalam kuliah ini dilakukan sedapat mungkin berperspektif gender. Artinya syariah yang ada di Al Qur’an tidak bersifat permanen atau bisa berubah dengan paham kesetaraan gender. Sehingga ayat-ayat atau hadits yang berseberangan dengan paham kesetaraan gender dikategorikan ayat misoginis yang membenci perempuan.

Sebagai contoh surat Al Azhab ayat 59: “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Ayat diatas menurut kalangan feminis tidak sejalan dengan ideologi mereka, khususnya berkenan dengan kebebasan perempuan dalam berekspresi, termasuk hak perempuan untuk memiliki dan mengelola tubuhnya secara independen. Oleh sebab itu ayat diatas disikapi sebagai anjuran bukan kewajiban. Sebab menurut mereka yang terpenting bukan menutup aurat, tapi terhindarnya wanita muslimah dari gangguan. Dan gangguan itu bisa berasal dari alam maupun masyarakat setempat.

Maka untuk menghindari gangguan alam (cuaca) hendaknya mereka menganjurkan muslimah untuk berpakaian sesuai dengan kondisi cuaca. Sedangkan untuk menghindari gangguan masyarakat hendaknya memakai pakaian sesuai adat istiadat masyarakat setempat. Sehingga batasan aurat wanita menjadi relatif : maksimal seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan, minimal belahan dada dan kemaluan.

Gerakan-gerakan semacam ini (liberalisasi dan feminisasi ajaran Islam) mendapat dana yang melimpah dari yayasan luar negeri yang berusaha membelokkan ajaran Islam. Seperti The Ford Foundation, Asia Foundation, British embassy, Danish Embassy, Emory University, McGill University, dll. Pada tahun 2008 Ford Foundation telah mengucurkan dana lebih dari USD 13 juta (sekitar Rp 136.500.000.000). Sementara pada saat yang sama aliran dana untuk pendidikan Islam dari Timur Tengah dicurigai untuk kepentingan Teroris dan Radikalisme.

Diambil dari khutbah Idul Fitri 2011 oleh Henri Shalahuddin, MA.

1 komentar:

  1. Did you realize there's a 12 word phrase you can communicate to your crush... that will trigger intense emotions of love and instinctual attractiveness to you deep within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, admire and protect you with his entire heart...

    12 Words That Fuel A Man's Love Response

    This impulse is so hardwired into a man's mind that it will make him try harder than before to make your relationship as strong as it can be.

    In fact, fueling this influential impulse is absolutely important to achieving the best possible relationship with your man that as soon as you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll instantly find him open his heart and soul to you in a way he haven't experienced before and he will recognize you as the one and only woman in the world who has ever truly appealed to him.

    BalasHapus